UniqMag
spece

Peringati Hari Koperasi Ke 69, Bank Jatim Cabang Sumenep Beri Bantuan Guru Ngaji Dan Lansia

berita terkini
Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi didampingi Kepala Cabang Bank Jatim Sumenep, Rahman Subiyanto memberikan bantuan
Berita 1

SUMENEP, Memperingati hari koperasi yang ke 69 tahun 2016, Bank Jatim Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur memberikan bantuan kepada 10 guru ngaji dan perempuan lansia yang bekerja keras.

Kepala Cabang Bank Jatim Sumenep, Rahman Subiyanto, mengungkapkan bahwa, hal itu merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada guru ngaji yang telah mendidik murid-muridnya tanpa mengharapkan bayaran, serta kepada lansia yang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan pihaknya juga memberikan fasilitas kredit UMKM.

"Dalam hal ini Bank Jatim wajib, ikut serta membantu mensejahterakan masyarakat Sumenep, dan juga ikut mendukung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," jelas Rahman. 

Ia menambahkan, pihaknya akan mendukung penuh setiap program pemerintah kabupaten Sumenep dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

"Dalam upaya mensejahterakan rakyat selalu kami lakukan, karena disitu memang peran kami," imbuhnya.

Sementara kepala dinas koperasi dan UMKM kabupaten Sumenep, Imam Trisnohadi mengungkapkan, jika pihaknya memang menjalin kerja sama dengan beberapa Bank yang ada CSR-nya yang kebetulan berada di Kabupaten Sumenep untuk membantu memberikan penghargaan kepada para guru ngaji dan perempuan lansia yang bekerja keras dan pemulung.

"Dlam hari koperasi ini kita coba komunikasi dengan perbankan yang ada CSR-nya untuk membantu masyarakat yang bekonomi lemah," pungkasnya.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Kabupaten Sumenep Raih WTP, Ini Kata Bupati Busyro Karim

Komentar Anda