UniqMag
spece

Tak Kunjung Terungkap, Keluarga Korban Pembunuhan Datangi Mapolres Sumenep

berita terkini
Istri korban beserta anggota kekuarganya yang lain mendatangi Mapolres Sumenep
Berita 1

suarajatimpost.com

02/08/2016

SUMENEP, Keluarga Moh Anwar, (36) korban pembunuhan misterius yang ditemukan mengambang di Pantai Desa Cabbiye, Kecamatan Talango bulan (14/03), mendatangi Mapolres Sumenep, Selasa (02/08/2016).

Yuliani (31) istri dari korban yang warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, mengungkapka, pihaknya mendatangi Mapolres untuk mempertanyakan kasus pembunuhan suaminya yang hingga kini belum terungkap.

"Kami kesini untuk mempertanyakan nasib hukum suami, karena hingga kini belum ada kejelasan kepada keluarga dari polres Sumenep," jelas istri korban.

Menurutnya, jarak lama antara kasus pembunuhan tersebut hingga kini sudah 4 bulan, namun belum ada kejelasan dari pihak penegak hukum.

"Sudah empat bulan mas, anaknya terus merengek menanyakan ayahnya, sehingga kami mencoba datang kesini untuk mencari informasi sudah sampai dimana prosesnya," imbuhnya.

Yuliani menambahkan, pihaknya measa kecewa dengan lambannya pengungkapan kasus pembunuhan suaminya itu, namun ia berharap banyak terhadap penegak hukum, agar motif dan pelaku yang telah menghilangkan nyawa suaminya itu dapat segera diungkap.

"Kami berharap agar pelaku segera ditemukan, itu saja keinginan saya dan keluarga," pungkasnya.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda