UniqMag
spece

Pengajar Asal Jember Dijambret

berita terkini
Foto : Luluk Vidiasih (28) seorang guru SDN Jombang 03 Jember
Berita 1

Suarajatimpost.com

02/08/2016

JEMBER  - Seorang pengajar  Luluk Vidiasih (28) seorang guru SDN Jombang 03 menjadi korban jambret di  wilaayah Kecamatan Kencong, Kabuaten Jember. Saat pulang dari tempat les Privat Primagama di wilayah tersebut, Senin,(31/6) sekitar pukul 16.00 Wib sore ini. 

Penuturan Luluk, pada saat itu dirinya pulang dari kencong untuk mengajar Les privat di Prima Gama, setelah itu diri nya pulang, namun tiba-tiba tanpa di ketahui dari arah belakang dirinya sudah di ikuti dua orang.

Dikatakannya bahwa jambret tersebut menggunakan motor vixion berwarna putih merah tanpa basa basi langsung mengambil paksa tas korban yang di lilitkan ditubuh tersebut, hingga tas tersebut lepas dan dibawa kabur para pelaku.

Teriakan maling ahirnya keluar dari mulut korban sambil mengejar ke arah barat, hingga pelaku hilang di belokan selatan salon Rossy Jombang.

"Saya betul-betul dibuat terkejut dengan kejadian begitu cepat mas, dan saya sempat mengejar namun pelaku sudah belok dan hilang" ujar luluk.

Luluk mengaku mengetahui ciri-ciri orang yang mengambil sepeda uang serta uang didalam tas yang berisi jutaan rupiah. Korban langsung melaporkan kejadian yang menimpa nya di Mapolsek Jombang

“Saya sempat melihat-ciri-ciri orang yang mengambil sepeda dan barang-barang saya, makanya saya langsung melapor.” Tuturnya dengan nada terbata-bata.

Hingga berita ini ditulis, suarajatimpost.com belum berhasil mengkonfirmasi Kapolsek, Luluk berharap pihak kepolisian untuk bisa mengungkap kejadian tersebut agar pelaku segera tertangkap.(*)

Reporter : Ema Wasta
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Kabupaten Sumenep Raih WTP, Ini Kata Bupati Busyro Karim

Komentar Anda