UniqMag
spece

Begini Tanggapan Kapolres Lumajang Terkait Dugaan Pelepasan Tahanan Oleh Mapolsek

berita terkini
Foto : Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono saat ditemui diruang kerjanya
Berita 1

Suarajatimpost.com
02/08/2016
LUMAJANG -  Persoalan Polsek Candipuro Lumajang yang diduga telah melepaskan tiga orang tahanan ( pelaku pencuri cengkeh ) di kebun perhutani tepatnya di petak F 4 Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Lumajang pada pekan lalu, akhirnya membuat Kapolres Lumajang angkat bicara.

Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono mengakatakan akan secepat mungkin melakukan tindakan atas persoalan tersebut. Dirinya berjanji akan tetap mengedepankan profesionalisme dalam mencermati persoalan ini.

“Saya mengetahui dari pemberitaan mas, oleh karenanya, jika ada hal seperti itu, pasti akan kami klarifikasi, kamipun tidak boleh serta merta dengan langsung mengatakan ini salah, namun kita akan panggil penyidiknya untuk kita mintai keterangan mengenai persoalan ini,” Ungkapnya saat dikonfirmasi sejumlah awak media diruang kerjanya.

Disisi lain, Kapolres Lumajang juga berjanji akan tetap menerapkan sangsi jika nanti  anggotanya terbukti tidak profesianal dalam menjalankan tugas.

“Nanti hasilnya akan beritahu mas, setelah kita lakukan klarifikasi dengan yang bersangkutan, pastinya jika terbukti tidak profesional, sangsi akan kita terapkan, mulai dari peringatan bahkan sangsi disiplin,”Pungkas AKBP Raydian.

Reporter : Hermanto
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Gasak Motor Saat Buka Puasa, Pria Bertato asal Lumajang Nyaris Dihakimi Warga Jember

Komentar Anda