UniqMag
spece

Sembilan Wanita Muda Jember Terjaring Razia Di Tempat Hiburan Malam

berita terkini
Sejumlah wanita muda saat digelandang tim gabungan ke Mapolres Jember
Berita 1

JEMBER-Sembilan wanita muda pengunjung tempat hiburan malam, terjaring razia gabungan yang dilakukan tim gabungan dari polres Jember malam hari tadi,(01/08).

Operasi gabungan tersebut dimaksudkan sebagai langkah mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba dan Miras di kalangan remaja, dalam rangka menyelematkan generasi muda sebagai aset bangsa.

Kasat Reskoba Polres Jember, AKP Sukari, kepada suarajatimpost.com menerangkan,bahwa razia gabungan malam hari tadi dilakukan oleh Tim gabungan yang terdiri dari angota ton siaga, Dalmas Sabhara, Sat Reskoba, Sat Binmas,  Intel dan Reskrim.
 

“Hasilnya 9 orang pengunjung tempat hiburan malam yang kesemuanya adalah wanita berhasil diamankan. Mereka diamankan lantaran tidak dilengkapi dengan tanda identitas apapun sehingga langsung dibawa ke Mapolres Jember,” katanya usai melakukan pemeriksaan.

Lebih lanjut AKP Sukari menerangkan, rencananya petugas akan kembali melakukan kegiatan serupa di sejumlah titik yang dianggap rawan. Sasarannya adalah tempat hiburan malam yang menjual miras, penginapan, kos-kosan dan hotel.

Dari hasil operasi tersebut, polisi langsung mendata untuk selanjutnya dilakukan pembinaan.(*)

Reporter : Ema Wasta
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Kabupaten Sumenep Raih WTP, Ini Kata Bupati Busyro Karim

Komentar Anda