UniqMag
Diknas Jombang

Satpol PP Bojonegoro Tertibkan Penjual Bendera Yang Menggunakan Bahu Jalan

berita terkini
Satpol-PP tertibkan penjual Bendera Di jalan
Berita 1

BOJONEGORO, Menjelang perayaan 17 Agustus mendatang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro menertibkan penjual bendera yang menggunakan trotoar jalan di sekitaran wilayah kota, Rabu (03/08/2016).

Selaku aparat penegak Peraturan Daerah (Perda), Kepala Satpol PP Ahmad Gunawan menyatakan bahwa mereka yang berjualan di bahu dan trotoar jalan tersebut melanggar Perda. Dan tidak seharusnya pedagang menjajakan dagangannya di daerah tersebut.

"Hari ini kita menertibkan 16 titik penjual bendera musimam di sepanjang jalan teuku umar ada 7 titik, Jalan diponegoro 5 titik dan pangsud ada 4 titik," jelas Ahmad Gunawan.

Ia menambahkan penjual yang dirazia nantinya bisa jualan di jalan jaksa agung, jalan ahmadyani sebelah timur, bundaran jetak kebarat dan selatan.

"Selain itu maka akan kami tertibkan lagi. Wilayah dalam kota tidak diperbolehkan menjual bendera, sebab mengganggu pemandangan keindahan kota. Pemkab memberikan solusi agar berjualan di sepanjang trotar jalan yang sudah di tunjuk pemkab," pungkasnya.

Reporter :
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Kasihan, Wanita Ini Lahirkan Bayi Mungil Saat Jadi Penghuni Lapas Kelas II B Tulungagung 

Komentar Anda