UniqMag
spece

Bupati Faida : Tidak Ada Ijin Baru Untuk Toko Waralaba

berita terkini
Bupati Jember saat bersama Baranch Manager Alfamaret dan Indomaret Doc.Puji Suwito Nuswantoro
Berita 1

JEMBER -  Komitmen Pemerintah Kabupaten Jember dalam mewujudkan ekonomi kerakyatan kian serius. Kali ini Janji 22 program kerja Bupati Jember dr. Faida MMR terhadap pengembangan warung berjaringan, ia tegaskan saat acara audiensi bersama Branch Manager toko Alfamart dan toko Indomart. Rabu (03/08) di Aula Pemkab Jember.

Faida mengakui, keberadaan toko berjaringan Alfamart dan Indomart membantu masyarakat di pinggiran Jember saat ini. "Membangun bukan berarti ada yang tersakiti, kami bukan akan mencabut izin toko Alfamart dan Indomart tapi kami ingin bangun komitmen bersama antara Pemkab Jember, toko Alfamart, Indomart dan masyarakat," tuturnya.

Untuk itu kata Faida, kedua toko waralaba pterbesar itu untuk perizinan baru pendirian toko Alfamart dan Indomart akan dihentikan. "Kita akan Perdayakan yang ada, kami berharap toko Alfamart dan Indomart memberikan akses terhadap binaan produk lokal." katanya.

Sementara itu Branch Manager  Alfamart wilayah se Tapalkuda. Anang Seni Setiawan mengatakan, Alfamart sangat mendukung program dari Bupati Jember untuk menyediakan produk lokal toko Alfamart. "Sudah kami lakukan, semua outlet Alfamart di Kabupaten Jember telah menyediakan produk masyarakat sekitar," katanya.

Namun kendalanya kata Anang, jika permintaan semakin meningkat produk lokal kesulitan untuk memenuhi permintaan pasar, "kami menyarankan untuk ada asosiasi produk lokal di Jember tujuannya agar masyarakat tidak kesulitan untuk menyalurkan produknya kepada kami," jelasnya.

 

 

Reporter :
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda