UniqMag
spece

Kapal 'Rempoa' Bermuatan Pasir Putih Diperiksa Petugas Pamekasan

berita terkini
Lokasi kapal rempo bermuatan pasir putih saat di datangi petugas Koramil dan Polsek pasean Doc. Nur Halili
Berita 1

PAMEKASAN - Keberadaan Pelabuhan Pasean saat ini sudah bisa dimanfaatkan sebagai pendaratan, hal ini terbukti kapal tongkang dengan bertuliskan "Rempoa" yang diketahui bermuatan pasir putih asal Pulau Kalimantan melakukan pendaratan di pelabuhan ini. Rabu (03/08/2016).

Dengan adanya informasi  tersebut Serma Syukur salah satu anggota Koramil Pasean
bersama Bripka Eko anggota Polsek setempat melakukan pengecekan kebenaran adanya kabar kapal tongkang yang mendarat dipelabuhan Pasean.

"Menindak lanjuti informasi pak Hadi petugas pelabuhan melalui via telphone bahwa di pelabuhan ada kapal tongkang merapat sekitar jam 07.25 WIB. Jadi saya bersama anggota Polsek Bripka Eko mengadakan pengecekan ke pelabuhan Pasean dengan di dampingi kepala pelabuhan Pasean yaitu Bapak Eko", jelas Serma Sukur.

Untuk sementara ini data Nama kapal ini bernama "Rempoa" dengan nahkoda Kapten kapal bernama Hariadi, sementara isi atau muatan kapal berupa pasir putih sebanyak 5000 kubik yang akan dibongkar  4 s/d 5 hari.

Muatan pasir putih ini berasal dari Kalimantan dengan tujuan Pelabuhan Pasean ini. Selanjutnya pasir ini akan dibawa ke salah satu warga ketapang yang bernama Wildan selaku pemiliknya", imbuh Sukur.(*).

Reporter : Nur Halili
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Kabupaten Sumenep Raih WTP, Ini Kata Bupati Busyro Karim

Komentar Anda