UniqMag
spece

Dandim dan Kapolres Bantu Poktan Melati IV Pamekasan

berita terkini
Letkol Arm Mawardi S.A.P Dandim 0826/Pamekasan dan AKBP Nowo Hadi Nugroho SH.S.I.K Kapolres Pamekasan di lokasi Pertanian.
Berita 1

PAMEKASAN, Komandan Kodim 0826/Pamekasan bersama Polres melakukan pendampingan dan pengawasan kepada masyarakat di Kecamatan Pademawu Kabupaten setempat, Kamis (04/08/2016).

Letkol Arm Mawardi S.A.P Dandim 0826/Pamekasan dan AKBP Nowo Hadi Nugroho SH.S.I.K Kapolres Pamekasan bersama Babinsa Desa Pademawu Timur Sertu M. Slamet beserta 4 orang anggota melaksanakan kegiatan pendampingan Ubinan padi di Poktan Melati IV Dusun Malangan barat Desa Pademawu Timur.

Kegiatan Ubinan dilahan sawah milik Saleh (47) sementara itu Poktan melati IV diketuai Mahfud (45) yang menggarap lahan tanah milik Saleh (47) dengan luas lahan 0,5 Ha, dengan hasil ubinan untuk panen saat ini 2,5x2,5= 4,5 Kgx1,6=7,4 Ton/Ha GKP.

Letkol Arm Mawardi S.A.P  mengharap kepada Poktan untuk selalu mengembangkan hasil taninya, sehingga nantinya akan semakin bagus dan semakin besar.

"Panen Padi untuk saat ini lumayan bagus, akan tetapi kita harus lebih semangat lagi dengan harapan cocok tanam padi berikutnya lebih maksimal," harapnya.

Reporter : Nur Halili
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda