UniqMag
Diknas Jombang

Polisi Banyuwangi ini Tutup Usia Saat Menjalankan Tugas

berita terkini
Almarhum saat di rumah duka
Berita 1

BANYUWANGI, (suarajatimpost.com) Bripka Ladri anggota Polsek Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur meninggal dunia saat menjalankan tugas, Senin (25/12) dinihari, sekitar pukul 03.10 WIB.

Polisi ber NRP 63050756 tersebut tutup usia lantaran mengeluh sakit di bagian dadanya. Melihat kondisi itu rekan seprofesinya malam itu langsung membawa dan merujuk polisi kelahiran Madura ini ke puskesmas setempat.

Meski sudah ditangani medis, penyakit yang diderita Bripka Ladri tak kunjung sembuh. Akhirnya pihak Puskesmas Kalibaru merujuknya ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan Glenmore.

Saat perjalanan menuju RS tersebut, polisi yang pernah dinas di Polsek Genteng dan Glenmore ini menghembuskan nafas terakhir. Tak berselang lama, almarhum dibawa ke rumah duka Dusun Salamrejo, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore.

Menurut Yudi (50) tetangga almarhum, semasa hidupnya Bripka Ladri dikenal ramah dan suka berteman dengan siapapun. Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Fatimah dan 4 anak, yang salah satunya adalah anak angkat.

"Almarhum dikenal ramah, almarhum dikebumikan di tempat pemakaman umum timur Stasiun Sumberwadung, Pukul 10.30 WIB," papar tetangga almarhum tersebut.

Reporter :
Editor : Winzani
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Misteri Potongan Kaki di Jalan Tol Jombang Mojokerto, Ada Titik Terang

Komentar Anda