UniqMag
Diknas Jombang

Puluhan Ribu Massa Tumpah di Jalan-jalan Kota Bondowoso, Hadiri Deklarasi Dhafir-Dayat

berita terkini
Massa pendukung pasangan Calon Bupati Bondowoso Ahmad Dhafir-Hidayat saat melintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani
Berita 1

BONDOWOSO, (suarajatimpost.com) - Puluhan ribu massa berasal dari berbagai desa tumpah di jalan-jalan kota Bondowoso, untuk mengikuti acara deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandowoso Ahmad Dahfir- Hidayat, Minggu (04/02/2018) siang.

Sambil membawa bendera partai, menggunakan roda dua dan empat terus berdatangan sekalipun disambut gerimis.

“Hujan tidak mengurangi semangat kami untuk datang ke Alun-Alun Bondowoso. Bagi kami, ini adalah persoalan masa depan kabupaten kami, ini salah satu bentuk dukungan yang kami berikan,” ujar Ihsan (27), salah seorang warga Karangmelok Kecamatan Tamanan.

Kata Ihsan, dirinya memang menyempatkan waktu untuk mengikuti acara tersebut  untuk mendukung calon pasangannya agar semangat.

“Ini murni panggilan hati. Saya tidak ikut partai manapun. Tapi kali ini, saya turun memberikan dukungan karena beliau sudah terbukti dekat dengan rakyat,” papar Ihsan.

Pernyataan senada disampaikan oleh Luthfiana warga Sentong, Kecamatan Nangkaan. Menurutnya, pasangan Ahmad Dhafir-Hidayat layak mendapatkan dukungan.

“Ini persoalan memilih pemimpin daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Saya pribadi dukung calon yang deklarasi hari ini,” akui dia.

Luthfi beralasan, pasangan Dhafir-Dayat lebih dekat dihati rakyat sehingga tidak ada sekat dan bia menegur kapan saja.

“Kalau nanti terpilih, kami sebagai rakyat kecil tidak kesulitan dan sungkan menemui. Tanpa harus melalui ajudan dan aturan yang ruwet, seperti yang dipraktekkan  Ketua DPRD Bondowoso kemarin, saya akan datang acara ini,” tuturnya.

Pantauan suarajatimpost.com di lapangan, massa terus bergerak ke Alun-alun kota Bondowoso, dikawal ketat pihak aparat kepolisian.

Sampai berita ini diturunkan, arus lalu lintas masih berjalan lancar tidak mengganggu pengendara yang lewat.

Reporter : Imam Khairon
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda