UniqMag
spece

Pasien Tumor Tulang Asal Jember Terima Bantuan

berita terkini
Gambar Ilustrasi
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Pasien penderita tumor tulang Wagira asal Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, menerima bantuan uang tunai dari salah seorang donator.

Bantuan itu, diterimakan langsung kepada pihak keluarga, Selasa (27/02/2018) berupa uang tunai.

Informasi itu, disampaikan langsung oleh salah seorang pendamping Leli, yang setia menemani Wagira di Rumah Sakit. Dr.Soetomo Surabaya.

“Alhamdulillah, dari rekan2 S3 Jember yang diwakili mbak Warda memberikan bantuan sebesar Rp 2.450.000 untuk Wagira, semoga bermanfaat,” jelasnya.

Kata Leli, selama beberapa bulan ke depan, keluarga Wagira sangat membutuhkan dana baik sebelum dan sesudah operasi.

“Setidaknya bantuan itu, sangat bermanfaat bagi keluarga. Kami ucapkan terimakasih atasnama keluarg telah diberikan bantuan itu,“ ungkapnya.

Sampai saat ini, posisi Wagira masih ada di Surabaya (Rumah saudaranya) sambil menunggu panggilan pemeriksaan sebelum dioperasi.

“Terimakasih yang telah membantu saya. Hanya ALLAH yang bisa membalas kebaikan jenengen, doakan saya cepat sembuh,” harapnya, saat dikonfirmasi lewat ujung seluler.

Sementara Pengurus Yayasan Dana Sosial Al -Falah Jember, Deki Zulkarnain yang sampai saat ini masih tetap sebagai mediator masih siap menerima.

"Jangan khawatir tidak tersalurkan kami ada laporan pertanggungjawaban. Kita siapakan rekening khusus jika ingin membantu Wagira. Akan kami sampaikan langsung kepada keluarga dan publik jika ada perkembangan," tukasnya.

Reporter : Imam Khairon
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Kabupaten Sumenep Raih WTP, Ini Kata Bupati Busyro Karim

Komentar Anda