UniqMag
Diknas Jombang

YDSF Jember, Bantu Pasien Tumor Tulang Asal Sumberbaru

berita terkini
Bukti transfer YDSF Jember senilai Rp 2.500.000 untuk Wagira
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF) Jember, selain menjadi fasilitator bagi para penyumbang kepada Wagira, pasien miskin asal Sumberbaru Kabupaten Jember, pihaknya juga juga membantu.

Bantuan itu, diberikan secara bertahap kepada keluarga Wagira yang mendampingi selama di Surabaya Selma menunggu masa operasi.

“Kebetulan di yayasan kami juga ada program sosial. Sampai saat ini, kami dari YDSF bukan hanya menjadi fasilitator bagi donator, tapi kami juga sudah membantu. Terhitung hari ini Rp 2.500.000 yang sudah kita berikan,” papar Deki Zulkarnain, salah seorang pengurus saat dikonfirmasi, Kamis (01/03/2018) siang.

Kata Deki, pihaknya akan terus melakukan pengawalan sampai Wagira benar-benar  bisa mendapatkan kesehatan dan tidak ada kesulitan selama di Surabaya.

“Prioritas kami, selama kebutuhan di sana kita akan coba bantu semampu kami. Setidaknya, kebutuhan sehari-hari selama di sana bisa terpenuhi,” ucapnya.

Deki juga berharap, semua pihak untuk tetap bisa ikut berpartisipasi  bagaimana Wagira betul-betul sembuh dari penyakitnya.

“Ini tanggungjawab bersama. Atasnama kemanusiaan mari kita berangkul tangan. Bukan hanya materi, suport, dan saran kami tunggu. Kami terbuka untuk itu. Semua pengeluaran untuk anggaran terinci dan bisa dipertanggungjawabkan,” kata dia.

Sementara pendamping Wagira, Leli mengucapkan terimakasih kepda semua pihak yang selama ini sudah membantu keluarga Wagira hingga sampai di Surabaya.

“Kapolsek Sumberbaru, Kepala Desa Yosorati, YDSF, komunitas S3, Jalinan Kasih, Komunitas Facebook Ilove Jember, Komunitas Orang Jawa Timur dan Jember, serta kawan- kawan media yang selalu suport. Juga pihak dinas terkait juga masyarakat yang sudah membantu terimakasih. Semoga jadi amal kebaikan bersama,” ucapnya.

Reporter : Imam Khairon
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Kasihan, Wanita Ini Lahirkan Bayi Mungil Saat Jadi Penghuni Lapas Kelas II B Tulungagung 

Komentar Anda