UniqMag
spece

Kades Gadingsari Bondowoso, Akui Kalau Kondisi Penjual Sapu Memang Miskin

berita terkini
Misjan alias Sunarto, warga Desa Gadingsari RT 06 RW 02 Kabupaten Bondowoso Jawa Timur
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Terkait bapak tua penjual sapu ijuk asal Bondowoso, Kepala Desa Gadingsari Nursaidah melalui perangkatnya Hodriyanto, membenarkan kalau yang ditulis di berita itu adalah warganya.

Menurutnya, Isjan alias Sunarto kondisinya memang dari keluarga miskin dan sampai saat ini memang berprofesi sebagai penjual sabu ijuk milik salah seorang tetangganya.

Ditambah, dengan kondisi putra satu-satunya memang mengalami keterbatasan fisik dan mental. Sehingga tidak heran, kalau bapak tersebut berprofesi seperti itu.

“Memang itu warga saya, kondisinya memang dari keluarga miskin. Keluarganya sampai hari ini masih ada, tapi kondisinya mengalami keterbatasan,” papar Hodri, melalui sambungan selulernya, Jumat (16/03/2018) siang.

Kata Hodri, pihak keluarga sudah berulang kali menyuruh bapak tersebut untuk tidak bekerja. Namun, tetap memaksa.

“Kami bersama keluarga, akan mencari langsung hari juga bersama keluarga untuk kami bawa pulang. Saya minta tolong masyarakat sekitar Kalisat, jika bertemu bapak tersebut untuk konfirmasikan langsung kepada kami atau kepada redaksi media ini,“ pintanya.

Sementara salah seorang komunitas media sosial Dari Jember Oleh Jember Andrey, mengaku siap membantu untuk mencari bapak tersebut.

“Kami akan coba membantu melacak keberadaan vapak tersebut, karena tempatnya selalu berpindah-pindah. Jika ada saudara yng menemukan, bisa menghungi kontak kami di 082141700551,” ucapnya.

Sampai berita ini ditulis, kendati anggota komunitas melakukan pencarian, keberadaan bapak tersebut masih belum ditemukan.

Reporter : Imam Khairon
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Gasak Motor Saat Buka Puasa, Pria Bertato asal Lumajang Nyaris Dihakimi Warga Jember

Komentar Anda