UniqMag
Diknas Jombang

Hadiri Harlah NU, Ra Latif Ajak Masyarakat Jaga Budaya Santri dan Islami di Bangkalan

berita terkini
Ra Latif hadiri acara hari lahir Nahdlatul Ulama di alun-alun Kota Bangkalan
Berita 1

BANGKALAN, (suarajatimpost.com) - Diundang menghadiri acara hari lahir Nahdlatul Ulama pada Kamis 15 Maret 2018, yang dilaksanakan di alun-alun Kota Bangkalan, paslon bupati bangkalan R Latif Amin Imron yang diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga budaya santri dan islami di Kabupaten Bangkalan.

Dihadapan para kiai dan ribuan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Paslon bertagline Salam tersebut menyampaikan budaya santri dan islami di Kabupaten Bangkalan harus dijaga dengan baik. Karena sesuai dengan slogan Kabupaten Bangkalan sebagai kota santri dan sholawat.

"Kabupaten Bangkalan mempunyai slogan kota dzikir dan sholawat, oleh karena itu mari bersama-sama menjaga kesucian budaya santri dan islami di Kabupaten Bangkalan untuk generasi-generasi selanjutnya," tuturnya.

Ra Latif juga menghimbau masyarakat untuk bersama-sama ikut berjuang memberikan pendidikan agama kepada generasi muda melalui berbagai aspek. Hal ini bertujuan untuk memberikan dasar agama yang kuat untuk para generasi muda. 

"Mari bersama-sama memberikan dasar agama yang kuat bagi generasi muda," himbaunya.

Ra Latif beranggapan dengan dasar agama yang kuat dapat membentuk individu-individu yang tangguh bagi sekitarnya. Ra Latif juga menambahkan dengan dasar agama yang kuat dapat menjadi benteng yang tangguh bagi keutuhan NKRI.

"Dengan dasar agama yang kuat bisa membentuk individu yang tangguh bagi keluarga, masyarakat dan bangsa, juga dengan dasar agama yang kuat bisa menjadi benteng yang tangguh bagi keutuhan NKRI," pungkasnya.

Reporter : Redaksi
Editor : Abdus Salam
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda