UniqMag
spece

Pengasuh Ponpes Sidogiri Dukung Paslon Berbaur di Pilkada Pamekasan

berita terkini
Pengasuh Ponpes Sidogiri Bersama Paslon Berbaur di Ponpes Sumber Anyar Pamekasan
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri Pasuruan Jawa Timur, KH Mas Nawawi Abdul Jalil, berkunjung ke kediaman Badrut Tamam, di Ponpes Sumber Anyar Tlanakan Pamekasan, Rabu (28/3/2018).

Selain silaturrohmi, kedatangan kiai H. Mas Nawawi untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Badrut Tamam-Raja’e (Berbaur) agar terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Pamekasan pada periode 2018-2023.

Diharapkan oleh KH. Mas Nawawi, semua alumni Ponpes Sidogiri yang ada di Kabupaten Pamekasan memberikan dukungan kepada Paslon Berbaur dengan nomer urut 1.

“Dukungan ini saya berikan untuk menepis keraguan di masyarakat yang selama ini terus semakin berkembang," jelasnya.

Bahkan menurutnya, keluarga besar Sidogiri juga mendukung pasangan Berbaur.

"Kami keluarga besar Ponpes Sidogiri secara tegas mendukung serta mendoakan pasangan Berbaur supaya terpilih menjadi bupati dan Wakil Bupati Pamekasan," tambahnya.

Pengasuh Ponpes Sidogiri berharap pasangan Berbaur nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan dengan harapan bisa merubah segala sektor dikabupaten Pamekasan menjadi lebih baik.

“Semoga saja pasangan (Berbaur) ini benar-benar ditakdirkan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan pada periode 2017-2023, dan kami yakin Berbaur bisa menjadi pemimpin yang baik, muda, penuh semangat, yang akan merubah Kabupaten Pamekasan menjadi lebih baik," Tuturnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Winzani
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda