UniqMag
spece

Karang Taruna Probolinggo Diharap Bisa Kreatif

berita terkini
Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya
Berita 1

PROBOLINGGO, (suarajatimpost.com) - Karang Taruna di seluruh Kabupaten Probolinggo diharapkan lebih kreatif dan inovatif. Selain itu, pengurus Karang Taruna harus mandiri dan berkompeten.

Materi disampaikan oleh Karang Taruna Kabupaten Probolinggo saat acara Temu Karya di pendopo Kecamatan Besuk, Rabu (28/03/2018). Acara itu dihadiri oleh beberapa pengurus karang taruna kabupaten, kecamatan serta muspika.

Lutfi Amrullah, Perwakilan Karang Taruna Kabupaten Probolinggo menyarankan agar Karang Taruna di Kecamatan Besuk bisa lebih mandiri. "Saya hanya berpesan agar pengurus ini bisa lebih kreatif, inovatif dan berkompeten," kata Lutfi saat ditemui suarajatimpost.com.
 
Sementara Camat Besuk, Teguh Prihantoro ingin menggali potensi pemuda yang ada di wilayahnya dengan cara kembali mengaktifkan pengurus Karang Taruna yang baru akan dilantik.

"Saya tidak hanya memilih orang - orang yang berpengaruh, akan tetapi saya memilih para pemuda yang berpotensi dan mempunyai semangat berjuang dan berintegritas. Jadi kegiatan dan program yang dicanangkan oleh Kabupaten bisa dilaksanakan," kata Teguh.

"Karang Taruna jangan menunggu bola, tetapi harus menjemput bola," imbuhnya.

Reporter :
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Gasak Motor Saat Buka Puasa, Pria Bertato asal Lumajang Nyaris Dihakimi Warga Jember

Komentar Anda