UniqMag
spece

Usai Diberitakan, Pemuda Pemekasan yang Hidup Sebatang Kara Mendapat Perhatian

berita terkini
Sejumlah tim Tagana dan Babinsa serta Babinkamtibmas saat bergoyong royong membersihkan sekitar rumah Ainul Yakin
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Setelah diberitakan kondisi pemuda asal Pamekasan yang hidup sebatangkara bernama Ainul Yakin (16) Warga Dusun Barat Desa Laden Kecamatan Kota Pamekasan, akhirnya didatangi Tim TAGANA Dinas Sosial Pamekasan Bersama Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Laden, Selasa (03/04/2018).

Kedatangan Tim Tagana dan Babinsa Koramil Kota, beserta Babhinkamtibmas Polsek Kota untuk mengadakan kerja bakti bersama membersihkan sekitar pekarangan rumah Ainul Yakin.

Koordinator TAGANA Pamekasan M. Gufron mengatakan bahwa pihaknya bersama Tim yang lain sangat prihatin setelah melihat secara langsung kondisi rumah Ainul Yakin.

"Kami Tanaga Dinas Sosial Pamekasan mengadakan kerja bakti bersama dengan membersihkan sekitar rumah anak ini, dan ini merupakan momen yang pas, karena bertepatan hari ulang tahun (HUT) Tagana yang ke 14," terang Gufron.

Sementara Babinsa Desa Laden dari Koramil Kota Serda Tomy Cr mengatakan bahwa pihaknya bersama Babhinkamtibmas Polsek Kota berterima kasih atas informasi yang disampaikan kepihaknya.

"Kami berterima kasih kepada semua yang sudah sudi membantu anak ini, kami bersama Tim yang lain hanya mampu kerja bakti dengan membersihkan semak belukar yang ada disekitar rumahnya, semoga kebersamaan dan sinergitas semua pihak semakin kuat, dan harapan kami khususnya kepada Dinas terkait ataupun para donatur untuk membantu dan peduli terhadap anak ini," pungkasnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Kabupaten Sumenep Raih WTP, Ini Kata Bupati Busyro Karim

Komentar Anda