UniqMag
spece

Tertidur Pulas, Nenek 80 Tahun di Jember Tertimpa Bangunan

berita terkini
Lokasi Rumah Nenek Mai, (80), Warga Dusun Kapitan, Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas Yang Ambruk.
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Nenek Mai (80), warga Dusun Kapitan Desa Menampu Kecamatan Gumukmas nyaris meninggal dunia, pada Rabu (18/4) dini hari lalu. Saat tertidur pulas, bangunan rumahnya ambruk dan menimpanya.

Nenek Mai hidup sebatang kara. Ia menempati bangunan bambu ukuran 4x7 meter dengan lantai semi permanen. Cerita miris itu terjadi pada Rabu, (18/4) dini hari. Saat tidur pulas, tiba tiba rumah Nenek Mai ambruk.

Dari informasi tetangga, Agusnadi, (62) kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Agus mendengar suara gemuruh. Lantas dirinya keluar mencari sumber suara tersebut.

"Saya kaget melihat bangunan itu ambruk. Mbok Mai juga tidak kelihatan sama sekali," kata Agus.

Karena merasa ketakutan, Agus akhirnya berteriak dan membuat tetangga terbangun. Setelah dicari bersama, akhirnya nenek Mai ditemukan tertimpa bangunan reot rumahnya dalam kondisi telungkup dan tidak bisa bergerak maupun bersuara. 

Dengan alat seadanya, warga berhasil mengevakuasi nenek Mai yang kala itu pingsan. Namun setelah beberapa saat, nenek Mai terbangun dan berteriak menangis histeris karena tahu kondisi rumahnya hancur tak bersisa. 

Reporter : Imam Khairon
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda