UniqMag
spece

Begini Kondisi Terakhir Wagira, Pasca Menjalani Operasi

berita terkini
Kondisi Wagira, warga Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember pasca operasi di RSUD dr.Soetomo Surabaya
Berita 1

JEMBER,(suarajatimpost.com) - Setelah melalui perjuangan panjang dan melelahkan, akhirnya Wagira pasien miskin asal Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru Rabu (03/05/2018) kemarin, dioperasi di Rumah Sakit dr.Soetomo Surabaya.

Hasilnya, benjolan di hidung sebesar kepalan tangan, sudah tidak lagi terlihat. Bahkan, dirinya mengaku sudah ringan tanpa beban di wajahnya.

Saran dokter, dia harus banyak istirahat dan menjalani rawat jalan, memeriksakan rutin sampai benar-benar sembuh.

"Alhamdulillah, saya masih berikan kesempatan untuk bisa sehat. Tidak ada yang bisa saya katakan kepada yang sudah membantu saya kecuali terimakasih, Kapolsek Sumberbaru dan para penyumbang lain terimakasih," ujar Wagira saat dihubungi melalui ujung telpon, (05/05/2018) pagi.

Kata Wagira, selama mejalani operasi dia hanya mengaku pasrah apa yang akan dialaminya. Hanya keyakinan dan bantuan dari orang yang mendampinginya dari awal hari ini.

"Awalnya saya takut, berkat motivasi mbak Lia yang setia mendampingi saya, agar saya benar-benar sabar dan berserah kepada Allah. Entah dengan apa yang harus membalas kebaikannya," ujarnya sambil menangis.

Menurut informasi, Wagira sudah menjalani operasi bedah mata, bedah mulut, bedah plastik, anestesi, dan bedah kulit oleh tim dokter yang profesional di bidangnya.

Sampai saat ini, kondisi kesehatannya terus membaik. Bahkan, dia sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya di Jember.

Namun, hasil dari musyawarah keluarga untuk memudahkan kontrol, beberapa hari ini masih tinggal di Yayasan Kanker Indonesia Surabaya.

Reporter : Imam Khairon
Editor : Winzani
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Gasak Motor Saat Buka Puasa, Pria Bertato asal Lumajang Nyaris Dihakimi Warga Jember

Komentar Anda