UniqMag
spece

Anisah Syakur Sambut Positif Pencalegan Gus Hilmy dan Gus Mi’yar

berita terkini
Gus Mi'yar saat mengembalikan formulir pendaftaran bacaleg, di kantor DPC PKB Kota Pasuruan
Berita 1

PASURUAN,(suarajatimpost.com) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai menjaring para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang dari tingkat pusat hingga daerah. Wajah-wajah baru dan muda, juga terlihat ikut serta mewarnai pendaftaran tersebut.

Anisah Syakur, atau yang akrab disapa Bunda Anisah sebagai ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Jawa Timur menyambut gembira dan positif keadaan teesebut.

Dirinya melihat, wajah-wajah caleg muda di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan semangat baru pada tubuh partai.

“Selain PKB dikenal sebagai partai yang merepresentasikan warga Nahdliyin, dengan banyaknya kader muda yang mecalonkan diri menjadi pertanda juga bahwa PKB, merupakan partai yang dekat dengan anak muda. Partai zaman now, ” papar Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Jawa Timur Anisah Syakur, Sabtu (5/5/2018).

Sebelumnya, Gus Hilmy sapaan akrab Ahmad Hilmy, resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) untuk DPRD Provinsi Jatim dapil Pasuruan-Probolinggo ke kantor DPW PKB.

Dan untuk tingkat daerah, Achmad Mi’yarul Ilmi atau Gus Mi’yar juga telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) untuk DPRD Kota Pasuruan dapil 3 kecamatan Purworejo.

Pendaftaran Gus Hilmy dan Gus Mi’yar sebagai caleg muda dari kalangan NU, mendapatkan didukung dari pelbagai pihak. Tidak hanya itu, pendaftaran keduanya juga berangkat dari hasil istikhoro (minta petunjuk) kepada beberapa kyai di Pasuruan.

“Selain karena mendapat petunjuk dari kyai, mereka berdua juga memeiliki kapasitis dan insya allah mampu mengemban amanah warga Nahdliyin khususnya,” tukas Bu Anisah yang juga calon DPR RI dapil Pasuruan-Probolinggo.

Reporter : Redaksi
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda