UniqMag
Diknas Jombang

'Omah Jamur' Vin's Aulia Jember, Sajian Menu Berbuka dan Lebaran

berita terkini
Aneka masakan 'Omah Jamur' di depan Stasiun Kalisat Jember
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Bagi anda yang ingin memanjakan lidah atau sekedar ingin mempersiapkan menu puasa dengan sajian berbeda, tidak ada salahnya anda mencoba mengunjungi tempat ini.

Ya, silahkan datang ke 'Omah Jamur' Vin's Aulia yang beralamat di depan Stasiun Kalisat Jember. Di tempat ini, anda bisa memilih aneka masakan dengan varian rasa yang berbeda semua berbahan jamur.

Ada beberapa jenis olahan  yang bisa anda pilih di Rumah Jamur ini, yakni Jamur Kabut, Siomay Jamur, Rolade Jamur, Nugget Jamur Original, Jamur Brokoli, Keju Nugget Jamur dengan Keju dan Udang, Jamur Wortel serta yang terbaru steak Jamur.

Masalah harga, jangan khawatir. Sangat bersahabat dan tidak perlu merogoh saku terlalu dalam. Cukup hanya dengan harga Rp 10.000 sampai Rp 20.000 anda sudah bisa sepuasnya memilih apa yang disukai.

Selain higenis, masakan ini sangat cocok dihidangkan di acara-acara pertemuan keluarga atau sebagai pelengkap menu makan di saat puasa dan lebaran.

Sensasi kepuasan selera makan dijamin akan bangkit, ketika mencium aroma yang tersaji dari masakan ini.

Betapa tidak, bumbu dan rempah yang diracik dengan bahan alami, membuat yang mecicipi akan ketagihan.

"Saya baru tahu, kalau di Kalisat Jember ada penyedia masakan dengan menu semua dari jamur. Awalnya baca di media, setelah saya coba wah, ketagihan jadinya," terang Ika, warga Bondowoso.

Perempuan yang berprofesi sebagai guru ini juga mengakui, kalau menu masakan yang dibuat oleh 'Rumah Jamur' memang tidak mengecewakan.

"Pedasnya, aromanya. Ini rencana akan ada acara reuni mau pesan menu masakan jamur lagi," akui dia.

Owner Omah Jamur, Vinvin menceritakan awal mula mendirikan usaha rumahan yang berbahan jamur tiram itu.

"Awalnya dari inovasi dan mencoba, kebetulan jamur tiram di wilayah Kabupaten Jember lumayan. Nah, dari situ kita bisa mencipta aneka masakan yang semua berbahan jamurdan mulai banjir pesanan sehingga kami beri nama 'Omah Jamur'," bebernya.

Bahkan, kata Vivin, pesanan terjauh sampai di luar Kabupaten Jember. " Purwokerto, Madiun dan beberapa kabupaten tetangga sudah mencicipi karya saya," lugasnya.

Anda penasaran, silahkan datang atau cukup via seluler ke nomor resmi, omah jamur akan mengantarkan sampai kerumah anda.

Reporter : Imam Khairon
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Kasihan, Wanita Ini Lahirkan Bayi Mungil Saat Jadi Penghuni Lapas Kelas II B Tulungagung 

Komentar Anda