UniqMag
Diknas Jombang

Bagian Kesra Pemkot Batu Santuni Anak Yatim

berita terkini
Saat menyantini anak yatim
Berita 1

BATU, (suarajatimpost.com) - Pemerintah Kota Batu, melalui Bagian Kesra melaksanakan kegiatan safari ramadhan dan santunan anak yatim yang bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Batu, Jalan Sultan Agung, Kota Batu, Rabu (6/6).

Kegiatan acara tersebut dihadiri Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, Kepala Kejaksaan Negeri Batu, Nur Chusniah, Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, para SKPD dilingkungan Pemkot Batu, anak-anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu beserta tamu undangan lainnya.

Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko menyampaikan, kegiatan seperti ini dapat dicatat sebagai amalan baik di bulan ramadhan. Sebagaimana di tahun-tahun sebelumnya.

"Safari ramadhan ini bertujuan untuk mendekatkan hati dan silaturrahmi, antara pelayan masyarakat (pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Batu) dengan masyarakat yang dilayani," ujar Dewanti disela-sela sambutannya.

Seusai sambutan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama segenap para tamu undangan. 

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Batu dan pihak Kejaksaan Negeri Batu, beserta Kapolres Batu juga memberikan santunan kepada 148 anak-anak yatim piatu, lansia beserta masyarakat miskin yang ada di Kota Batu.

Reporter :
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Kasihan, Wanita Ini Lahirkan Bayi Mungil Saat Jadi Penghuni Lapas Kelas II B Tulungagung 

Komentar Anda