UniqMag
Diknas Jombang

Program TMMD Salatiga Bangun Jalan Untuk Kesejahteraan Warga

berita terkini
Giat pembangunan proyek pembangunan jalan di Dusun Ngaglik menuju Dusun karang Dawung, Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang
Berita 1

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Rencana pembuatan jalan dari Dusun Ngaglik menuju Dusun karang Dawung, Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang, sudah mulai nampak hasilnya, meskipun baru 30% tetapi sudah berbeda dari sebelumnya.

Jalan yang menjadi penghubung antar dusun tersebut, dulunya sangat susah untuk dilalui kendaraan bermotor, dikarenakan jalannya yang sempit dan penuh bebatuan sehingga membahayakan apabila dilewati pada saat musim penghujan dikarenakan licin.

Sehingga apabila tidak berhati-hati, maka dapat membahayakan pengendara kendaraan bermotor,hal tersebut cukup lama dirasakan warga sekitar apabila akan melintas jalan tersebut.

Dengan adanya TMMD Reguler Ke 102 Kodim 0714/Salatiga pembangunan jalan menjadi prioritas disamping sasaran yang lain, karena apabila antar penghubung dusun tersebut memilik akses yang mudah.

Maka, jalan menuju kemakmuran dan kelancaran roda perekonomian pedesaan yang akan menjadi lebih baik dan meningkatkan perekonomian warga dan tentunya pada akhirnya juga mensejahterakan warga Dusun Karang Dawung dan Dusun Ngaglik.

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Sederhana di Mata Terasa Mewah di Hati
Berita Selanjutnya Kasihan, Wanita Ini Lahirkan Bayi Mungil Saat Jadi Penghuni Lapas Kelas II B Tulungagung 

Komentar Anda