UniqMag
Diknas Jombang

Jalin Persatuan dan Kesatuan Serta Kerjasama yang Solid Melalui TMMD

berita terkini
Satgas bersama warga bahu membahu mengerjakan sasaran fisik TMMD 102
Berita 1

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Program TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah Kabupaten Lumajang yang dipusatkan di Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe memiliki banyak arti bagi kemanunggalan antara TNI dan rakyat, Kamis (12/7/2018).

Berbagai kegiatan kebersamaan antara TNI dan rakyat tidak lepas dari setiap proyek yang menjadi program sasaran dari TMMD ke 102 di wilayah tersebut.

Letda Arm Hasanudin, Danton Satgas TMMD dari Batalyon Arteleri Medan 8/Udhata Jember menuturkan, program TMMD merupakan sarana yang paling efektif untuk meningkatkan jalinan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan masyarakat.

"Dengan hubungan interaksi yang baik maka akan terjalin ikatan persaudaraan yang kuat untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera,” terangnya.

"Bagi kami prajurit yang masih berdinas di satuan Batalyon, Program TMMD merupakan sarana untuk belajar berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan metode komunikasi sosial yang baik, harapannya bisa menjadikan bekal untuk tugas-tugas dimasa yang akan datang,” pungkas Letda Hasanudin.

Sementara itu Slamet Abidin, Kasun Tulungrejo mengatakan adanya program TMMD merupakan sarana yang sangat tepat bagi masyarakat untuk terus meningkatkan jalinan kerjasama sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat akan semakin kuat untuk memperkokoh rasa persatuan dan persatuan bangsa,”  ujarnya singkat.

Reporter :
Editor : Winzani
Berita 2
Berita Sebelumnya Mengintip Sisi Lain TMMD Ke 102 di Wilayah Kabupaten Lumajang
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda