UniqMag
Diknas Jombang

Awali Kerja Dengan Do'a, Harapkan Berkah dari Tugas Mulia

berita terkini
Satgas TMMD 102 apel bersama masyarakat sebelum melaksanakan kegiatan
Berita 1

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Satgas TMMD ke 102 yang terdiri dari beberapa satuan yang ada dijajaran Kodam V/Brw menggelar kegiatan apel bersama bertempat di proyek jalan tembus yang menghubungkan antara Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Kamis (12/7/2018).

Tiga SST yang terdiri dari personel Kodim 0821, Batalyon Arteleri Medan 8/Udhata, Batalyon Infanteri 527/BY dan Batalyon Zeni Tempur 5 serta masyarakat setempat secara khidmat mengikuti kegiatan apel pagi bersama yang dirangkai dengan doa.

Komandan SSK satgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kapten Czi I Ketut Sudiarta mengatakan, sudah menjadi kewajiban setiap satuan dan Prajurit untuk melaksanakan kegiatan apel baik pagi, siang maupun malam.

“Apel yang dilaksanakan tidak hanya bersifat seremonial kegiatan rutinitas saja, akan tetapi kegiatan apel tersebut juga berisi rangkaian acara yang ada didalamnya termasuk memanjatkan doa kepada Tuhan YME,” jelas Kapten Ketut.

“Tugas yang saat ini sedang dilaksanakan merupakan tugas yang mulia, TMMD merupakan operasi bhakti yang mempunyai andil dan nilai yang besar bagi warga masyarakat karena memiliki nilai yang tinggi sebagai bantuan sosial kemanusiaan dengan memberikan wujud membangun sarana dan prasarana yang sangat diperlukan bagi warga,” tandasnya.

"Dari itulah setiap Prajurit diharapkan mempuyai niat yang tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas dan pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya agar apa yang dikerjakan dapat menjadikan amal yang berkah sehingga akan mendapatkan pahala yang setimpal dari Tuhan YME,” pungkas Kapten Ketut.

Reporter :
Editor : Winzani
Berita 2
Berita Sebelumnya Jalin Persatuan dan Kesatuan Serta Kerjasama yang Solid Melalui TMMD
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda