UniqMag
Diknas Jombang

Personel Satgas dan Warga, Doa Bersama Memohon Berkah Kelancaran TMMD 102

berita terkini
Satgas TMMD 102 bersama warga berdoa bersama
Berita 1

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Guna mendukung kelancaran kegiatan TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah Kabupaten Lumajang yang dipusatkan di  Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe, personel Satgas menyelenggarakan doa bersama masyarakat bertempat dirumah Ponimin warga RT 11 RW  04 Dusun setempat, Jumat  (13/7/2018)

Acara yang diisi dengan bacaan Surat Yasin dan dirangkaikan dengan Tahlil serta doa tersebut diikuti oleh masyarakat sekitar dan beberapa personel perwakilan dari Satgas TMMD berlangsung cukup khidmat.

Perwira Rohani Korem 083/Bdj Lettu Inf Samsul Hidayat selaku pemandu kegiatan mengatakan, kegiatan doa bersama dengan warga masyarakat yang dilaksanakan bertujuan untuk memohon doa dan ridho dari Allah SWT agar pada pelaksanaan TMMD dari awal sampai akhir pelaksanan dalam keadaan lancar dan aman.

"Begitu juga kepada seluruh personel Satgas dan masyarakat yang turut langsung mendukung pelaksanaan kegiatan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat agar dapat menunaikan tugas dengan maksimal,” Harap Lettu Samsul.

Sementara itu Slamet Abidin, kepala dusun setempat menambahkan, warga Dusun Tulungrejo akan selalu berdoa guna mendukung kelancaran dan kesuksesan program pemerintah terutama TMMD yang ada di wilayah Desa Pasrujambe, ujarnya.

“Selain wujud dukungan doa, warga masyarakat Dusun Tulungrejo juga akan membantu secara moril maupun pengerahan tenaga dalam pengerjaannya agar program bisa selesai sesuai dengan rencana,” pungkasnya.

Reporter :
Editor : Winzani
Berita 2
Berita Sebelumnya Dinas Pertanian Trenggalek Punya Tunggakan Kredit Macet 1.5 Miliar
Berita Selanjutnya Misteri Potongan Kaki di Jalan Tol Jombang Mojokerto, Ada Titik Terang

Komentar Anda