UniqMag
Diknas Jombang

Pesan Mbah Salamun Anggota Veteran Kepada Anggota Satgas

berita terkini
Mbah Salamun dan anggota Satgas TMMD
Berita 1

SALATIGA, (suarajatimpost.com) - Di pagi hari ini terlihat pasukan satgas TMMD reguler sebelum melaksanakan aktivitas,  menyempatkan diri bersilahturahmi dengan salah satu warga, yang  mantan pejuang 1945 (VETERAN).

Dua orang beda generasi ini terlihat akrab dan penuh kehangatan dalam pembicaraan ini, obrolan ini seputar pengalaman dari Salamun (80) sebagai seorang Anggota pejuang Kemerdekaan tahun 1945.

"Hati kami tentu terenyuh dan tersentuh melihat kondisi bapak Salamun salah satu anggota pejuang 1945, dan tentunya kami bangga bisa bertatap muka langsung dengan bapak apalagi notabennya seorang pejuang kemerdekaan yang berada di desa bonomerto," ungkap Praka Agus dari SATGAS TMMD reguler ke 102 kodim Salatiga selama satu bulan yang akan selesai 08-agustus nanti.

Salamun menyampaikan kepada anggota satgas TMMD Regular.

"Teruskan perjuanganmu dan berbuat lah yang terbaik demi bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, dengan melalui program TNI manunggal membangun desa keseluruhan Indonesia khususnya desa kami kecamatan suruh.

Saya merasa bangga dengan kegiatan Kalian dengan mendekatkan diri bersatu membangun desa desa yang tertinggal, semoga bermanfaat bagi masyarakat pedesaan, vdemi mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia,” pesan pemilik Tanda Jasa Bintang Gerilya ini.

Reporter :
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Warga Bahu Membahu Angkat Besi Bekisting
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda