UniqMag
spece

PT Petrokimia Gresik Luncurkan 2 Produk Baru

berita terkini
Direktur utama Nugroho Cristijanto saat meresmikan produk baru.
Berita 1

GRESIK, (suarajatimpost.com) - PT Petrokinia Gresik anak dari Perusahaan PT Pupuk Indonesia, kembali meluncukan produk baru, peluncuran tersebut dilaksanakan di Kebu Percobaan Kompartemen Riset PT PG Jumat (20/7) pagi.

“Kita luncurkan produk baru untuk kebutuhan parara pertanian,” ungkap Direktur Utama PT PG Nugroho Cristijanto.

Kedua pupuk terbaru tersebut adalah jenis NPK Petro Nitrat dan NPS Petro Niphos. Kedua pupuk ini sengaja diperkenalkan untuk riset kedepan. Sebab Nugroho beserta tim riset masih melihat hasil produk baru yang telah diluncurkan ini.

Dijelasakan oleh Nugroho kedua pupuk terbaru tersebut, masing- masing berbeda, sebab dalam rincianya jenis NPK Petro Nitrat mengandung unsur hara Nitrogen, Fosfor dan Kalium. Yang mudah diserap dan dibutuhkan oleh tanaman, holtikultura. 

Jenis-jenisnya dalah buah dan umbi. Sedangankan di produk Petro Niphos, mengandung unsur hara Nitrogen, Fosfor dan sulfur. Jenis ini untuk tanaman sayuran daun dan untuk fase vegetative lainya.

”Peluncuran ini kedua produk ini merupakan langkah awal dalam mengenalkan ke konsumen dan diikuti dengan oenyediaan produk di jaringan kios petrokimia Gresik,” katanya.

Kedua produk ini dikemas dengan kemasan 1KG, 2KG, 5KG dan 50 KG. 

“Kita menyediakan dari ukuran yang kecil sampai besar sehingga untuk konsumen menengah kebawah sampai atas bisa terjangkau,” Katanya.

Nugroho berharap dengan adanya produk baru ini bisa membantu di bidang pertanian. Dan bisa memberikan solusi untuk masyarakat.

Reporter : Lutfi
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Ini Alasan Blitar Menjadi Titik Singgah Kirab Obor Asian Games 2018
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda