UniqMag
spece

Anggota Polres Sampang Ini, Berjuang Seorang Diri Selamatkan Pengendara Dari Tumpahan Minyak

berita terkini
Anggota Satlantas Polres Sampang, Iptu Budi saat bersusah payah menabur abu sekaligus menghalau pengendara yang lewat
Berita 1

SAMPANG,(suarajatimpost.com) - Anggota Polantas Polres Sampang, Iptu Budi berjuang sendiri menghalau kendaraan yang lewat di Jalan Rajawali (depan SDN Karangdalam 1), agar tidak terjadi kecelakaan saat melewati jalan karena ada tumpahan minyak goreng.

Sambil membunyikan pluit dan memberikan himbauan kepada pengendara yang mau lewat agar berhati-hati melewati jalan tersebut.

"Sebelumnya banyak yang jatuh akibat jalan licin itu, beruntung ada satu orang polisi yang bersusah payah berteriak agar berhati-hati sambil.menabur pasir," ujar Ahmad salah seorang penjual kopi, Kamis, (04/08/2018) malam.

Kata Ahmad, tertumpahnya minyak goreng yang menyebabkan jalan licin itu terjadi sekitar Jam 20.00 WIB.

"Ada dua orang berboncengan bawa derigen lalu jatuh dan tertumpah. Akhirnya merata dijalan. Terimakasih pak polisi," ucap Ahmad.

Sementara Iptu Budi saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan informasi dari warga sekitar kalau ada beberapa orang yang tiba-tiba jatuh.

"Saya tidak banyak pikir, langsung melesat ke tempat kejadian. Langsung saya halau dan ambil abu di sekitar jalan. Untuk sementara kami tutup satu lajur, sampai benar-benar tidak licin jalan," jelasnya.

Budi juga berterimakasih kepada masyarakat, atas informasi yang disampaikan kepadanya.

"Alhamdulillah, sementara bisa diantisipasi. Masyarakat yang melewati jalan ini tolong berhati-hati jaga keselamatan," harapnya.

Tidak lama berselang, tim patroli Polres Sampang langsung datang membantu dengan membawa pasir. Sampai berita ini diturunkan, polisi dibantu masyarakat masih berupaya menaburi jalan dengan abu agar tidak licin.

Reporter : Juma'adi
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Kabupaten Sumenep Raih WTP, Ini Kata Bupati Busyro Karim

Komentar Anda