UniqMag
spece

Antisipasi Kelangkaan Tabung Gas, Trijaya Hefni Sumenep Buka Pasar Murah

berita terkini
Wabup Sumenep, Achmad Faauzi saat membuka padar murah tabung gas elpiji di JL. Arya Wiraraja Kecamatan Batuan, Rabu (15/8/2018).
Berita 1

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Menjelang Perayaan Hari Ulang Tahun Ripublik Indonesia (HUT RI) ke-73, PT. Trijaya Hefni Gas mengantisipasi terjadinya kelangkaan tabung gas Elpiji.

Antisipasi yang dilakukan yaitu dengan membuka Pasar Murah Elpiji selama dua hari, di JL. Arya Wiraraja Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. 

Direktur  PT. Trijaya Hefni Gas, H. Hefni mengatakan bahwa pihaknya membuka pasar murah elpiji itu dibeberapa tempat, salah satunya di Kecamatan Kota dan Kecamatan Guluk. Dan juga dicanangkan di Kecamatan Gapura.

"Pelaksanaannya mulai dari sekarang hingga besok (Rabu-Kamis)," terangnya, Rabu (15/08/2018). 

H. Hefni mengaku sudah berkoordinasi dengan PT. Pertamina untuk melakukan penambahakn kuota tabung gas elpiji. Dan setelah disetujui, pihaknya langsung membuka padar murah gas elpiji.

"Kita dapat tambahan pasokan tabung gas sebanyak 1.240 tabung," imbuhnya.

Sementara, Wabub Sumenep, Achmad Fauzi mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia menilai kegiatan ini merupakan langkah antisipatif untuk menanggulangi adanya kelangkaan tabung Gas yang berdampak pada perekonomian masyarakat Sumenep. 

"Biasanya momen HUT RI kebutuhan Gas LPJ semakin meningkat. Kalau meningkat kemudian barangnya tidak ada, harga tabung Gas LPJ biasanya tak terkontrol seperti bulan puasa kemarin. Jadi saya sangat mengapresiasi kegiatan ini," paparnya saat pembukaan pasar murah tabung gas Elpiji di JL. Arya Wiraraja Kecamatan Batuan, Rabu (15/8/2018).

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Gasak Motor Saat Buka Puasa, Pria Bertato asal Lumajang Nyaris Dihakimi Warga Jember

Komentar Anda