UniqMag
spece

Buka Gerai Baru di Soehat Malang, Ayam Bebek Kendang Promo Buy One Get One

berita terkini
Grand opening ayam dan bebek kendang gerai Soehat
Berita 1

MALANG, (suarajatimpost.com) - Kuliner di Kota Malang memang tak ada matinya. Kreasi menu terbaru setiap harinya selalu ditawarkan pegiat kuliner kepada masyarakat.

Salah satu yang menarik adalah jajanan kuliner Ayam dan Bebek Kendang. Dengan ciri khas Indonesia yang kaya rempah, sajian ayam bebek kendang serasa legit di lidah.

"Sambalnya kaya akan rempah, rasanya seperti gendang yang mau perang," kata salah satu pelanggan saat memberikan testimoni

Sejak dibuka pada Agustus 2016 silam, kini gerai Ayam dan Bebek Kendang telah memiliki tiga gerai. Gerai pertama di Sawojajar, berikutnya di Sigura-gura serta yang terakhir di jalan Soekarno-Hatta (Soehat) Kota Malang.

Gerai Soehat merupakan gerai ketiga. Tepatnya hari ini, Minggu (23/9) grand launching gerai Soehat. Konsisten dengan sambal kendang yang kaya akan rempah, gerai Soehat diharapkan mampu memanjakan lidah masyarakat Kota Malang.

"Sambalnya kita beda, ada sambal kendang yang kaya rempah dan ada yang sambal yang pedas sekali. Jadi pelanggan tinggal pilih mau yang mana," kata pemilik rumah makan Ayam dan Bebek Kendang, Wiwik Ni'maturohmah saat grand opening gerai Soehat, Minggu (23/9).

Tak hanya sambal, sajian utama ayam dan bebek pun dimasak dengan teknik khusus sehingga tekstur daging lentur  dan lembut saat dikunyah.

"Ayam dan bebek kita lebih lentur, lebih halus," kata Wiwik seraya menambahkan "Karena ayam dan bebek kita asli, gak tau kalau di tempat lain,"

Disampaikan Wiwik, selama grand opening gerai Soehat, Ayam dan Bebek Kendang memberikan promo buy one get one. Tak hanya itu, 150 voucher makan gratis juga dibagikan kepada masyarakat Malang.

 "Promo dari tanggal 23 September ini hingga 27 September besok," katanya.

Reporter : Sammy
Editor : Winzani
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda