UniqMag
ad

Diduga Soal Asmara Terlarang, Picu Tragedi Berdarah di Ranuyoso Lumajang

berita terkini
Pelaku pakai peci hitam, saat diapit petugas berikut barang bukti didepannya
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Na'as dialami Telas Budianto (40), warga Dusun Gunung Cilik Desa Ranubedali Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang Jawa Timur. 

Pria yang kesehariannya beraktivitas sebagai petani itu, menjadi korban pembacokan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan medis, Sabtu (3/11/2018). 

Pelaku yang bertempat tinggal satu desa dengan korban, berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, kejadian itu dipicu oleh soal asmara terlarang. 

Pelaku bernama Muslih (35) menengarai, jika korban selama ini mamadu kasih atau berselingkuh dengan istri sahnya. 

"Pelaku yang sudah lama merasa sakit hati, karen istrinya telah di selingkuhi. Pagi itu saat pelaku sedang mencari rumput untuk pakan ternak melewati dapan rumah korban. Melihat korban, pelaku emosi mendekat dan langsung memukulkan clurit ke arah korban," terang Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Bhaskoro, 

Imbuh Catur, korban saat itu juga melakukan perlawanan, namun pelaku melakukan pemukulan.

"Akhirnya korban mengalami luka sobek pada bagian kepala belakang ,tangan kanan dan kiri serta kaki kanan dan kiri akibat sabetan clurit dr pelaku," imbuhnya. 

Setelah melakukan aksinya, pelaku saat itu kata Ipda Catur, sempat pulang ke rmhnya. Lalu dikarenakan juga alami luka ringan ditangan kanan, setelah menjalani perawatan, lalu menyerahkan dirike polsek Ranuyoso. 

Selain amankan pelaku, polisi juga sita sejumlah bukti diantaranya senjata tajam jenis sabit dari tangan korban, senjata tajam jenis clurit terdapat bercak darah dari pelaku dan sepasang sandal.

"Semua sudah kami amankan, tinggal melangkah ke proses hukum berikutnya, sementara pelaku kami sangkakan dengan pasal 351ayat 1 dan 2 KUHP," pungkas Ipda Catur.

Reporter : Hermanto
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Wabup Lumajang Pastikan Janji Politiknya Terealisasi
Berita Selanjutnya Neng Ita Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam 

Komentar Anda