UniqMag
Diknas Jombang

Bentur Beton, 2 Mahasiswi Jember Tewas di Tempat

berita terkini
Mobil Daihatzu Ayla alami kecelakaan.
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Dua orang mahasiswi Jember Vina Agustin (22)  dan Rizki Hoirunisah (21) tewas setelah menabrak tembok beton salah satu rumah warga di Jalan Ikan Bandeng, Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Kamis (15/09).

Menurut saksi mata yang tak mau disebutkan namanya, mobil Daihatsu Ayla P 1130 K warna merah mencoba mendahului kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi.

“Mobil itu mencoba mendahului mobil di depannya. Semua masyarakat menjerit karena sudah mendapati mobil tersebut langsung membentur beton,” katanya.

Sementara menurut Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Adam saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kalau telah terjadi kecelakaan mobil yang dikendarai Rizki Hoirunisah bersama tiga temannya.

“Mobil dikendarai 4 mahasiswi, akibat tabrakan keras itu mobil ringsek dan dua penumpangnya tewas di tempat kejadian,” kata Ipda Adam.  

Akibat kecelakaan tersebut, mobil yang dikendarai rusak parah Sementara dua temannya yakni Iqbal dan Ayu masih menjalani perawatan di RSUD dr. Soebandi Jember karena luka pada kaki.

Sampai berita ini ditulis pihak kepolisian masih mengadakan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut.

Reporter : Ema Wasta
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda