UniqMag
ad

Kepuasan Warga dari Hasil TMMD Kodim Rembang

berita terkini
Warga saat bersilaturrahim dengan TNI
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Hasil TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang langsung dirasakan oleh pedagang sayuran yang tiap hari keliling ke Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan. Pada siang hari pedangang sayur itu  mangkal di Pos Kamling buatan Satgas TMMD tersebut.

Pedagang sayuran dan kebutuhan yang di perlukan dapur Salamah (36), hampir tiap hari keliling ke pasedan Ngotoko. 

"Saya tiap hari jualan keliling Pasedan Ngotoko, dulu sebelum jalan di bangun sulit dilewati apa lagi musim hujan malah tambah parah, hampir tiap hari tiap selesai naik ke Dukuh Ngotoko, sepeda motor saya rusak, baut kendor dan ban sering bocor, Alhamdulillah dengan masuknya TMMD Reguler jalan sekarang sudah bagus, mulus naik sepeda motor pun juga nyaman dan sepeda motor saya juga jarang servis dan pos Kamling ini saya manfaatkan untuk mangkal, kan kalau siang kosong nggak ada yang ronda" ucapnya. Kamis(15/11).

Selain warga Dukuh Ngotoko, pedagang yang biasanya berjualan keliling masuk ke Dukuh Ngotoko juga merasakan dan mendapat hikmah dari perbaikan akses jalan menuju ke Dukuh Ngfotoko yang dulunya sulit dilalui itu. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Program TMMD Kodim Rembang Telah Berakhir, tetapi Komsos Masih Terus Berlanjut
Berita Selanjutnya Neng Ita Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam 

Komentar Anda