UniqMag
ad

Meriahnya Upacara Penutupan TMMD Kodim Rembang

berita terkini
Acara penutupan program TMMD
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Dengan pangelaran upacara penutupan TMMD Kodim Rembang yang melibatkan siswi SMA Negeri 1 Sulang, mereka sangat bangga dan senang bisa tampil dan disaksikan oleh banyak orang yang hadir di lapangan sepakbola Desa Kemadu, Kecamatan Sulang. 

Sorak  Sorai warga Desa Pasedan yang menonton acara penutupan TMMD Reguler ke 103 sangat antusias dan senang baru seumur umur ada upacara besar seperti ini, Kebanggaan tersendiri yang dialami oleh siswasiswi SMA Negeri 1 Sulang bisa tampil di acara tersebut.

Selaku guru pembina seni tari SMAN Sulang Dewi Kuntari (45) mengungkapkan mengapa tari merupakan kesenian tradisional harus dilestarikan, karena kebudayaan seni tari tradisional itu merupakan warisan nenek moyang kita.

"Alhamdulilah bisa tampil di upacara penutupan TMMD Reguler ke 103, ini menjadi kebanggan penghargaan tersendiri bagi sekolah kami karena dengan adanya kegiatan seperti ini siswa  siswi bisa giat lagi berlatih" ungkapnya

Kemampuan siswa  siswi berbeda bakat yang dimiliki sehingga dalam kegiatan diluar jam pelajaran bisa menyalurkan hoby sesuai dan bakat sesuai keinginan, ini bisa mendorong lagi untuk selalu berkarya demi nama baik sekolah dan menjaga kesenian tradisional. (pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Kepuasan Warga dari Hasil TMMD Kodim Rembang
Berita Selanjutnya Neng Ita Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam 

Komentar Anda