UniqMag
ad

Untuk Warga Pasedan, Kita Selalu Berbuat Terbaik

berita terkini
TNI saat bekerja bersam Warga
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang memang sudah di tutup secara resmi,pada hari selasa 13 Nopember 2018 oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P MM.

Akan tetapi sebagai satuan teritorial yang pada  saat ini  sebagai pelaksana TMMD Reguler ke103. Dansatgas TMMD Reguler yang juga Dandim Rembang mengatakan percepatnya program  pembangunan fisik dan non fisik memang sudah selesai, akan tetapi sebagai prajurit Sapta Marga yang mempunyai ruh Prajurit yang memegang teguh 8 wajib TNI.

Dansatgas memerintahkan anggota Satgas TMMD Reguler yang dari organik Kodim Rembang salah satunya Serda Gunawan untuk tetap memantau Desa Pasedan untuk membantu warga Pasedan terutama Warga Ngotoko dengan cara apapun untuk meringankan beban mereka. pengabdian yang nyata selalu di tunggu oleh mereka.

“Terlihat dengan nyata pagi ini Kekompakan dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD yang dari Kodim Rembang  dengan masyarakat Pasedan dalam membuat saluran air di lingkungan RT 04 RW 02 Pasedan sehingga di harapkan oleh warga aliran air menjadi lancar,” kata Serda Gunawan

Gunawan  mencontohkan keterlibatan dirinya saat bangunan saluran air semata  mata untuk membantu warga Pasedan juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan rakyat terutama warga Ngotoko Pasedan yang sudah sebulan hidup bersama warga Masyarakat.(pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Meriahnya Upacara Penutupan TMMD Kodim Rembang
Berita Selanjutnya Neng Ita Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam 

Komentar Anda