UniqMag
ad

Siswa/Siswi SDN 1 Pasedan Semakin Bertambah Disiplin Karena Program TMMD

berita terkini
Siswa saat berfoto dengan TNI
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Rembang yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, telah selesai dilaksanakan. Penutupan dilakukan oleh Komandan Korem 073/Makurama, ketika menjadi Irup dalam upacara penutupan kegiatan tersebut.

TMMD membawa dampak yang positif bagi semua kalangan warga Desa Pasedan dan sekitarnya. Tak terkecuali para siswasiswi SDN 1 Pasedan. Pasca ditutupnya TMMD, Siswasiswi tersebut bertambah kedisiplinannya.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SDN 1 Pasedan Bapak Jamari S. Pd, pada saat ditemui salah satu tim jurnalis Kodim Rembang.

“TMMD membawa dampak yang besar untuk kedisiplinan para siswa, ini terbukti sudah tidak adanya siswa yang terlambat ketika masuk sekolah. Mereka juga sering bercerita tentang anggota Satgas yang bersamanya saat TMMD berlangsung,” ungkapnya, Kamis(15/11)

TNI memiliki banyak tujuan melalui TMMD, disamping untuk pemerataan pembangunan di wilayah terisolasi, TMMD juga menjalin kemanunggalan dengan rakyat. Termasuk pada generasi muda penerus citacita luhur Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini.(pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Warga Mulai Beraktifitas Kembali, Setelah Selesainya TMMD di Desanya
Berita Selanjutnya Neng Ita Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam 

Komentar Anda