UniqMag
ad

Hilang Rasa Lelahku Melihat Senyuman Putriku

berita terkini
TNI saat menyuapi anaknya
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Anggota Koramil 11/Sale Sertu Kuwat Sujoko yang sebelumnya tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0720/Rembang, kini bisa melaksanakan aktifitas seperti sebelumnya, Kamis (15/11).

Ketika tergabung dengan satgas TMMD, ia harus berangkat ke lokasi sejak dibukanya program TMMD jarak antara lokasi TMMD dengan tempat tinggalnya yang cukup jauh. Lokasi TMMD Kodim Rembang yang berada di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu adalah wilayah pinggiran Kabupaten Rembang yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Blora.

Sejak program TMMD itu ditutup, ayah dari dua anak tersebut memiliki waktu untuk terus bersama anak istrinya, terlihat saat itu menyuapi putrinya yang masih berumur 5 tahun. Rasa rindu terhadap kasih sayang seorang ayah membuat sang putri keluar sifat manjanya.

“Walaupun sudah besar tapi bila bersama ayahnya dia masih manja, bila makan masih ingin disuapi, tetapi rasa capek yang kemarin saya rasakan saat TMMD hilang dengan melihat keceriaannya” ujar Kuwat Sujoko sembari menyuapi anaknya.(pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Warga Pasedan Kehilangan Anak yang Baru Ditemukannya
Berita Selanjutnya Neng Ita Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam 

Komentar Anda