UniqMag
spece

Impian Warga Ngotoko terwujud oleh Program TMMD

berita terkini
Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P MM sebelum pemotongan pita peresmian di lokasi TMMD pada hari Selasa tanggal 13 Nopember 2018.
Berita 1

Rembang, (suarajatimpost.com) - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan TNI diberbagai daerah ditanah air, termasuk program TMMD Reguler yang bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat secara proposional. Hal itu disampaikan oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P MM sebelum pemotongan pita peresmian di lokasi TMMD pada hari Selasa tanggal 13 Nopember 2018.

Dikatakannya dalam program TMMD tersebut, baik pembangunan dengan sasaran fisik maupun non fisik yang dilaksanakan adalah bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat dengan menembus pembangunan didaerahdaerah yang dibutuhkan oleh masyarakat. Pembangunan didaerahdaerah yang membutuhkan itulah nantinya yang akan menjadi sasaran pelaksanaan TMMD.

"Jadi apa yang diperlukan masyarakat, itu yang diusulkan dan itu yang kita angkat. Sehingga yang dibangun itu bukan keinginan kita tetapi keinginan masyarakat.Kemudian pelaksanaannya" jelasnya.

Ditambahkan, dengan program fisik dan non fisik program TMMD yang dimaksud dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang kesadaran berbangsa dan bernegara, agar kesadaran masyarakat tentang praktisi berbangsa dan bernegara dapat terlaksana dengan baik.(pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Diduga Kecapean, Tiga Penyelenggara Pemilu di Sumenep Meninggal

Komentar Anda