UniqMag
ad

Satgas TMMD Kodim Rembang Membawa Cerita di Desa Pasedan

berita terkini
guru PAUD Nurussiban, Desa Pasedan Umi (22)
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Dengan berakhirnya kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, banyak sekali cerita dibalik sumua itu, dalam artian anggota Satgas TMMD Reg103 yang sekarang sudah pergi dan meninggalkan Desa Pasedan karena tugas mereka sudah berakhir, tetapi banyak sekali cerita mengenai mereka.

Salah satu warga Desa Pasedan yang juga guru PAUD Nurussiban, Desa Pasedan Umi (22), juga memiliki kisah dan cerita tentang kegiatan TMMD Kodim Rembang dan para anggota Satgas khususnya. 

 “Setahu saya, bapak-bapak Satgas yang ada disini saat kemarin ada TMMD, mereka sangat baik sekali. Beberapa dari mereka juga sering kesini bermain dengan anak-anak dan anak-anakpun juga sangat senang dan terhibur dengan kehadiran anggota Satgas” tutur Umi. Kamis (15/11)

Kedekatan anggota Satgas TMMD Kodim Rembang dengan warga Desa Pasedan saat berada di Desa Pasedan itu, banyak sedikit membawa cerita yang tidak terlupakan.(pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Impian Warga Ngotoko terwujud oleh Program TMMD
Berita Selanjutnya Neng Ita Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam 

Komentar Anda