UniqMag
ad

Uji Coba Jalan Baru hasil Program TMMD Kodim Rembang

berita terkini
Saat ujicoba jalan
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) - Program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim 0720 Rembang sudah selesai dan kemarin ceremonial acaranya pun sudah di gelar dan di hadiri para pejabat penting baik dari sipil maupun Militer dan Masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya turut hadir untuk menyaksisan megahnya Uuacara penutupan TMMD di lapangan Kemadu, Sulang.

Dan kini saatnya warga menikmati hasil dari kerja keras dan gotong-royongnya selama ini yang terjalin antara Warga dan Satgas TMMD. Bertempat di rumah Hadi (45) tahun selaku ketua RW Desa Pasedan siang ini Babinsa bersama Satgas yang masih mendapat jatah patroli berkesempatan mengunjungi rumah Hadi.

Dalam kesempatan ini banyak yang mereka bahas selain bercanda ringan yang di selingi gelak tawa, Babinsapun menanyakan kesan dan pesan warga atas program TMMD ini bagi warga Pasedan.

"Wahhh...kalau di tanya masalah itu, jelas kami sebagai warga Pasedan sangat bersyukur dan berterimaksih pak atas bantuan dan perhatiannya kepada warga Pasedan,jalan kami jadi bagus sekarang" begitu ungkap Hadi penuh bersemangat menjelaskan.(pen0720).

Reporter : Redaksi
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Satgas TMMD Kodim Rembang Membawa Cerita di Desa Pasedan
Berita Selanjutnya Neng Ita Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam 

Komentar Anda