UniqMag
ad

Warga Merasa Kehilangan Anggota Satgas TMMD yang Nginap Dirumahnya

berita terkini
TNI saat berpamitan
ad

Rembang, (suarajatimpost.com) -  Warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD dari Kodim 0720/Rembang. Menurut mereka para anggota Satgas telah banyak membantu warga desa, dimana melalui kegiatan TMMD, banyak fasilitas dan infrastruktur desa yang diperbaiki. Kebersamaan dengan anggota satgas selama 30 hari menurutnya meninggalkan kesan mendalam bagi warga. 

“Selama ini, kami sudah terbiasa bercanda di selasela pekerjaan fisik TMMD yaitu pengerjaan pengerasan jalan Desa dan sarana umum lainnya, terlebih pada momen makan bersama dan saat istirahat malam, sudah seperti keluarga sendiri. Mereka (TNI) mau makan apa adanya dan mengerti kondisi kami,” tutur Dhori salah satu warga Pasedan yang rumahnya untuk menginap anggota Satgas TMMD Kodim Rembang.

Karena mereka sudah ditunggu tugas lain dan keluarga di rumah. Pasti sudah rindu putra putrinya di rumah, sehingga mereka harus kembali ke satuan asalnya dengan tugas dan tanggung jawab yang berbeda demi keutuhan NKRI.(pen0720).

Reporter : Tatang
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Warga Terkesan Terhadap Satgas TMMD Kodim Rembang
Berita Selanjutnya Neng Ita Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam 

Komentar Anda