UniqMag
Diknas Jombang

Truk vs Motor di Pamekasan, 2 Orang Tewas

berita terkini
Petugas lantas Polres Pamekasan saat menunjukkan TKP laka.
Berita 1

PAMEKASAN (suarajatimpost.com) - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi dengan melibatkan truk dan sepeda motor, di Jalan Raya Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (17/09). Akibat kejadian ini, dua korban dilaporkan tewas.

Kejadian nahas tersebut bermula saat truk dengan nopol M 8970 UA yang dikemudikan Riskandar (56) berjalan mundur dari arah timur ke barat menuju jalan raya. Sementara dari arah utara menuju selatan, melaju sepeda motor bernopol M 6818 WF yang dikemudikan Su'aidi (26) berboncengan dengan Rahman (40), warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Su'adi yang mengemudikan motor dengan kecepatan tinggi terkejut melihat truk yang dikemudikan Riskandar muncul secara tiba-tiba. Tabrakan keras pun tak terelakkan.

Kasat Lantas Polres Pamekasan melalui kanit laka Tamsil Efendi SH mengatakan, dua pengendara sepeda motor, Su'aidi dan Rahman tewas akibat peristiwa ini.

"Dari insiden ini mengakibatkan pengemudi sepeda motor atas nama Su'aidi mengalami luka robek kepala belakang, tulang dada kanan patah, kuka robek terbuka dada kanan, patah tulang kaki kiri dan robek tangan kiri. Sementara Rahman  mengalami luka robek kepala kiri, luka robek kaki kiri, luka robek dahi kiri. Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun mungkin karena luka kedua korban yang sangat serius mengakibatkan nyawa keduanya tak tertolong," jelas Tamsil.

"Nantinya untuk hasil yang lebih jelas, kami pihak Lantas Polres Pamekasan akan melakukan memeriksaan dulu, karena untuk saat ini masih laporan hasil olah TKP," tutupnya.

Kini peristiwa ini masih dalam pemeriksaan oleh Polres Pamekasan untuk mengetahui lebih lanjut penyebab terjadinya kecelakaan.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Misteri Potongan Kaki di Jalan Tol Jombang Mojokerto, Ada Titik Terang

Komentar Anda