UniqMag
Diknas Jombang

Kapolres Pamekasan Kunjungi Pengasuh Ponpes Nurus Syibyan Desa Ambat Tlanakan

berita terkini
Kapolres Pamekasan didampingi Kapolsek Tlanakan Saat Besuk Kh. Abd Aziz di Ponpes Nurus Syiban
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com)-Kapolres Pamekasan, AKBP. Teguh Wibowo didampingi Kapolsek Tlanakan AKP. H. Ach. Sholeh, dengan beberapa pengurus Pondok Pesantren bersilaturrohmi
Kepengasuh Pondok Pesantren Nurus Syibyan Desa Ambat Tlanakan Pamekasan.

Kunjungan ini merupakan silaturrahmi Kapolres Pamekasan bersama rombongan dan disambut dengan hangat oleh KH. Abd Aziz selaku pengasuh Ponpes Nurus Syibyan.

Sementara AKBP. Teguh Wibowo mengatakan bahwa, Kunjungan silaturrahmi ini sebagai bentuk kedekatannya antara Polres Pamekasan dan para Ulama, Kyai dan Pengasuh Pondok Pesantren yang ada di Pamekasan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada
KH. Abd Aziz selaku pengasuh Ponpes Nurus Syibyan, yang sudah menyambut silaturrohmi kami dengan baik, dan semoga saja Kyai cepat sehat kembali," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga berharap kepada KH. Abdul Aziz dan seluruh pengurus juga santri Pondok Pesantren Nurus Syibyan untuk sambung doa demi keamanan, kedamaian dan kondusifitas Kabupaten Pamekasan menjelang pelaksanaan Pilleg dan Pilpres 2019.

"Mohon sambung doa kyai dan seluruh pengurus Ponpes juga santri disini agar selalu mendoakan keamanan, kedamaian dan suksesnya Pilleg dan Pilpres 2019," harapnya.

Sementara itu melalui KH Abd Aziz selaku pegasuh Ponpes Nurus Syibyan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan silaturrahmi Kapolres Pamekasan bersama rombongan yang sudah peduli.

"Kami bersama pengurus dan santri Pondok Pesantren Nurus Syibyan berterima kasih dan senang atas kunjungan dan silaturrohmi ini, kami siap mendukung dan selalu mendo'akan semoga Kabupaten Pamekasan tetap dalam keadaan aman, damai dan sukses Pilleg dan Pilpres 2019," tutur KH. Abd Aziz selaku pengasuh Ponpes Nurus Syibyan Desa Ambat Tlanakan Pamekasan.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dinas PMD Probolinggo Gelar Sosialisasi APBDes 2019

Komentar Anda