UniqMag
Diknas Jombang

Janda Tua yang Menderita Tumor Asal Pamekasan ini Hidup Memprihatinkan 

berita terkini
Nenek Asri saat berada di gubuknya
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Nenek Asri (93) janda tua asal Dusun Du'alas, Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, harus menikmati sisa hidupnya dengan keadaan yang sangat memprihatinkan.

Sejak ditinggal mati suaminya ia hidup sebatangkara tanpa keluarga atau sanak famili, karna saudaranya sudah meninggal semua.

Menurut Trisno (45) salah satu tetangga Asri, saat ini selain hidup memprihatinkan Asri juga menderita benjolan di pipi kanannya dan mengeluarkan air bercampur darah.

"Barusan saya bawa ke klinik Cahaya Ummah dan diagnosa dokter yang memeriksanya itu adalah tumor, tapi untuk mengetahui jinak atau ganas masih harus menunggu hasil leb, dan sama dokter disarankan harus dioperasi dan sudah dibuatkan surat rujukannya," terangnya.

Sementara pengakuan nenek Asri sendiri setelah dijenguk oleh wartawan suarajatumopst.com mengatakan bahwa ia memang hidup sendirian.

"Saya hidup sendirian tanpa anak maupun saudara, rumah saya dari bambu sekaligus dapur, juga numpang di tanah milik tetangga, dan untuk makanpun saya harus nunggu belas kasian dari orang, maklum saya sudah tua renta  dan tidak kuat lagi untuk bekerja," jelasnya.

"Pipi saya juga sakit awalnya kayak semacam tahi lalat tapi keras, setiap kali mau shalat saya bersihkan dan saya kasih kapur, maksudnya biar gak tambah besar, gapi ternyata makin besar dan megeluarkan air campur darah," imbuhnya.

Dirinya berharap ada para Dermawan yang sudi kiranya mau membantu kehidupannya.

"Apalagi kata tetangga saya Trisno, yang saat ini membantu dan membawa saya ke klinik, saya harus dioperasi pastinya membutuhkan biaya yang sangat banyak," harapnya dengan wajah sendu. (Win)

 

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dinas PMD Probolinggo Gelar Sosialisasi APBDes 2019

Komentar Anda