UniqMag
ad

Didepan Kapolsek, Danramil juga Camat Se-Lumajang, Kapolres Tekankan Sinergitas 

berita terkini
Kapolres Lumajang AKBP DR muhamad Arsal Sahban
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban menghadiri rapat koordinasi peningkatan kerjasama pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban umum antara pemerintah daerah bersama TNI - Polri -Kejaksaan, di aula PKK Kabupaten Lumajang, Rabu (05/12/18). 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lumajang memberikan arahan kepada undangan yang datang meliputi Kapolsek, Danramil, dan Camat se-Lumajang, agar senantiasa bersama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Dikonfirmasi seusai acara, Kapolres Lumajang mengaku siap menjamin keamanan dan kondusifitas wilayah Lumajang hingga selesainya pemilu 2019. 

"Saya secara pribadi dibantu anggota Polri yang berada dilapangan, siap seratus persen untuk mengamankan pemilu kali ini. Tentunya dibantu dari rekan - rekan TNI serta para pemangku kepentingan yang lain. Kami siap mengawal jalannya pemilihan presiden hingga tahap akhir pelantikan," ujar Arsal.

"Apapun hasilnya, rakyat Indonesia sangat berharap agar kedepannya, Indonesia menjadi negara besar di mata dunia," imbuh Kapolres.

Masih kata Kapolres, stabilitas keamanan dan ketertiban umum adalah kestabilan atau situasi yang kondusif baik dibidang sosial budaya, politik, keamanan, perekonomian, perdagangan, dan bidang-bidang lainnya. 

Sehingga, menurut Kapolres masyarakat dapat melakukan aktivitasnya dengan lancar, dan program serta kebijakan dari pemerintah mampu dilaksanakan secara optimal.

Perlu diketahui, menjelang pesta akbar, pemilu presiden 2019 pengamanan terhadap daerah termasuk di Lumajang semakin diperketat. 

Adapun pemilihan umum 2019 tahun depan, selain memilih anggota legislatif, juga memilih Presiden dan Wakil presiden untuk periode 2019 - 2024. 

Presiden Joko Widodo kembali akan bertarung bersama KH. Ma'aruf Amin (1), Melawan pesaingnya, Prabowo Subianto menggandeng Sandiaga Salahuddin Uno (2), untuk merebut kursi nomer (1) di Republik Indonesia.

Reporter : Hermanto
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Tengahi Konflik Warga, Kapolres Lumajang Turun Langsung Ke Urang Gantung
Berita Selanjutnya Neng Ita Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam 

Komentar Anda