UniqMag
ad

TP4D Mengadakan Sosialisasi Terhadap Ikasa Kecamatan Proppo Pamekasan

berita terkini
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pamekasan Saat Menyampaikan Materi Kepada Kades Se kecamatan Proppo
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) mengadakan sosialisasi dengan Ikatan Kepala Desa (IKASA) se-kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur. Kamis (06/12/2018)

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Kasi Intel selaku ketua tim (TP4D), Kasi Pidsus, Camat Proppo, Danramil Proppo, Kapolsek Proppo dan tamu undangan yang lain.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pamekasan selaku ketua tim (TP4D), Sutriyono, dalam sambutannya mengatakan bahwa, tim (TP4D) hadir bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman utamanya dalam pelaksanaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) untuk melakukan pendampingan sehingga DD dan ADD dikelola dengan baik, benar dan tepat sasaran.

"Tim (TP4D) dibentuk sesuai perintah langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo dalam acara HUT Kejaksaan Agung, untuk membentuk tim (TP4D) yang bertujuan sebagai pengayom, mendampingi dan pencegahan dini dari tindakan korupsi dari setiap pelaksanaan DD dan ADD," terangnya.   

Sementara kepala Desa Samiran mewakili Kades sekecamatan Proppo menyampaikan bahwa dengan hadirnya tim (TP4D), pihak kades khususnya kecamatan Proppo menyambut dengan baik, dan melakukan pendampingan.

"Kami berterima kasih dan siap untuk dilakukan pendampingan oleh tim (TP4D), dan kami akan lebih tenang karena ini merupakan pencegahan dini tindakan korupsi disetiap pelaksanaan program Dana Desa dan Alokasi Dana Desa khususnya di kecamatan Proppo," ujar Kades Samiran Kecamatan Proppo.

 

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Truk Bermuatan Kayu Sengon, Terguling di Blitar
Berita Selanjutnya Neng Ita Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam 

Komentar Anda