UniqMag
spece

Ngetrail Bareng Satlantas Polres Ponorogo, JTC Ikrar Sebagai Pelopor Keselamatan

berita terkini
JTC ngetrail bareng Satlantas Polres Ponorogo
Berita 1

PONOROGO (suarajatimpost.com) - Satuan Lalu - lintas (Satlantas) Polres Ponorogo bersama dengan Jeblokan Trail Community (JTC), menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Ngetrail bareng di Desa Wringin Anom, kecamatan Sambit, kabupaten Ponorogo, Minggu (18/09).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB tersebut merupakan wujud sinergitas antara Satlantas dengan anggota komunitas Trail yang ada di Ponorogo. Mereka sengaja menggelar acara bersama dalam rangka Tasyakuran JTC sekaligus HUT Polantas yang ke-61.

"Kita sengaja bersama-sama dengan menggelar Baksos dan sekaligus Ngetrail bareng Fun Trail Advebture di Wringinanom. Ini juga dalam rangka HUT Polantas ke -61 dan tasyakuran Komunitas Trail yang ada di Ponorogo ini,"terang Kasat lantas Polres Ponorogo AKP Imam Mustolih.

Lebih lanjut menurut Imam, bakti sosial kali ini diisi dengan kegiatan pembagan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Wringinanom. Bahkan dalan kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai Momentum dari Jeblokan Trail Clup (JTC) untuk mendeklarasikan diri sebagai Pelopor keselamatan Tertib berlalu lintas.

"Dengan motto 'Liar di Hutan tetap Tertib dan santun di jalan Raya' seluruh anggota komunitas Trail di Ponorogo ini juga sepakat mengikrarkan diri sebagai pelopor keselamatan",terangnya.

Sementara itu, usai dilakukan ikrar bersama seluruh anggota JTC melakukan pengibaran bendera Start yang dilanjutkan menuju Gunung Gajah untuk Fun Adventure sendiri. Uniknya lagi, pembagian paket sembako juga dilakukan oleh para Crosser ini didalam perjalanan. (*)
 

Reporter : Zaenudin
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Gasak Motor Saat Buka Puasa, Pria Bertato asal Lumajang Nyaris Dihakimi Warga Jember

Komentar Anda