UniqMag
Diknas Jombang

Gerakan Merah Putih, Polres Sidoarjo Akan Tindak Bendera Tak Layak

berita terkini
Gambar Ilustrasi Gerakan Merah Putih ( Sumber Googgle)
Berita 1

SIDOARJO (suarajatimpost.com) - Bertujuan untuk membangkitkan jiwa nasionalisme, Polres Sidoarjo akan menindak tegas kantor pemerintahan, sekolahan dan perusahaan-perusahaan di wilayah Sidoarjo yang masih memasang bendera Merah Putih yang sudah tak layak.

Kapolres Sidoarjo, AKBP M. Anwar Nasir dalam apel pagi yang digelar hari ini untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional mengajak untuk melakukan Gerakan Merah Putih.

“Hari ini kami peringati hari Kesadaran Nasional dengan peringataan tersebut Polres Sidoarjo melakukan gerakan Merah Putih,” ujar AKBP M. Anwar Nasir, Senin (19/09) pagi di Mapolres Sidoarjo.

AKBP M. Anwar Nasir menambahkan bila ada kantor, sekolah, dan perusahaan yang masih menggunakan bendera yang sudah tidak layak, akan ditindak tegas. Namun, sampai saat ini di wilayah Sidoarjo belum ditemukan masalah seperti itu.

AKBP M. Anwar Nasir juga memberikan penghargaan ke pada dua anggotanya, Bribda Bima Hendri Setiawan dan Bribda Muhammad Nuzul Suhada, Sat Sabara Polres Sidoarjo yang telah berhasil menangkap pelaku curas yang membawa sajam.

"Semua anggota Polres Sidoarjo harus mempunyai nyali yang tinggi untuk kepentingan masyarakat,"  tegasnya.

Reporter : Hariyanto
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Aksi Gempa Diduga Diwarnai Pemukulan oleh Menwa IAIN Madura

Komentar Anda